Ibunda Ustadz Abdul Somad Meninggal Dunia, Bupati Yopi Ucapkan Belasungkawa

Ibunda Ustadz Abdul Somad Meninggal Dunia, Bupati Yopi Ucapkan Belasungkawa
Bupati Inhu H. Yopi Arianto salam komanda dengan Ustadz Abdul Somad dalam sebuah acara di Inhu beberapa waktu yang lalu

INHU - Innalillahi wainnailaihi raji’un. Hj Rohana, ibunda Ustadz Abdul Somad, Senin 18 Maret 2019 sekitar pukul 04.00 WIB tutup usia di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru. 

Berita duka tersebut tidak hanya menimbulkan kesedihan bagi ustadz yang akrab dipanggil UAS ini, tapi mengundang simpati dan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Inhu dan Riau umumnya. 

Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE yang memperoleh kabar duka tentang meninggalkanya ibunda UAS menyampaikan ucapan berbelasungkawa. 

“Atas atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Inhu, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya,” ujar Bupati Yopi saat dikonfirmasi via seluler Senin 18 Maret 2019 siang.

Bupati termuda di Riau ini berharap, pihak keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar serta ikhlas menerima ketentuan dari Allah SWT. 

Selain itu, Bupati Yopi juga mengajak seluruh masyarakat Inhu untuk mendoakan semoga ibunda UAS, wafat dalam keadaan husnul khotimah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar, tabah dan ikhlas. Mari kita doakan semoga almarhumah menghadap Sang Khalik dalam keadaan husnul khotimah,” ujarnya.

Seperti diketahui, dari informasi yang dihimpun Hj Rohana, menghembuskan nafas terakhir di RS Sansani Pekanbaru sekitar pukul 04.00 WIB Senin 18 Maret 2019. Selanjutnya jenazah dibawa ke kampung halamannya Sungai Silo, Kisaran, Sumatera Utara.***
 

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index